Halaman

Kamis, 03 Juni 2021

Kisi-kisi Ulangan Akhir Semester Genap

 Produk Kreatif dan Kewirausahaan


  1. Peserta didik mampu mengidentifikasi penggolongan biaya tetap
  2. Peserta didik mampu mengidentifikasi jenis-jenis biaya produksi
  3. Peserta didik mampu menarik kesimpulan dari perbandingan antara biaya variabel dan proses produksi
  4. Disajikan sebuah cerita, Peserta didik mampu  menganalisis keadaan Pak Andi untuk menentukan posisinya
  5. Peserta didik mampu memilih syarat agar bisa menganalisis biaya produksi
  6. Peserta didik mampu mengingat kembali tahapan estimasi biaya produksi prototipe software
  7. Peserta didik mampu mengingat kembali bagian dari jenis-jenis baiya produksi
  8. Peserta didik mampu  mengidentifikasi jenis biaya produksi tetap
  9. Peserta didik mampu menganalisis cara menghitung biaya total
  10. Peserta didik mampu menganalisis cara menghitung biaya variabel total
  11. Peserta didik mampu menganalisis cara menghitung biaya rata-rata
  12. Peserta didik mampu menganalisis cara menghitung biaya variabel rata-rata
  13. Peserta didik mampu memilih jenis biaya produksi berdasarkan kegiatannya
  14. Peserta didik mampu memilih teknik-teknik estimasi biaya produksi
  15. Peserta didik mampu mengingat kembali istilah penggunaan analogi
  16. Peserta didik mampu mengingat kembali biaya perangkat lunak price to win
  17. Peserta didik mampu menghitung biaya tetap
  18. Peserta didik mampu mengidentifikasi unsur-unsur biaya produksi
  19. Peserta didik mampu menentukan jenis-jenis biaya berdasarkan jangka waktunya
  20. Peserta didik mampu menentukan jenis-jenis biaya berdasarkan jangka waktunya
  21. Peserta didik mampu menentukan jenis-jenis biaya berdasarkan jangka waktunya
  22. Peserta didik mampu mengingat kembali peralatan dan perintah dalam merancang prototipe
  23. Peserta didik mampu menentukan jenis perulangan pada WinMaiin
  24. Peserta didik mampu mengingat kemabli kegunaan dari perencanaan WindowProc
  25. Peserta didik mampu menentukan banyaknya bagian dari peralatan dan perintah dalam merancang prototipe
  26. Peserta didik mampu menentukan pemrosesan message yang ada pada WindowProc
  27. Peserta didik mampu menentukan pemrosesan message yang ada pada WindowProc
  28. Peserta didik mampu menentukan pemrosesan message yang ada pada WindowProc
  29. Peserta didik mampu memilih kondisi waktu yang sedang berjalan pada sistem perulangan aplikasi
  30. Peserta didik mampu mengingat kembali alasan pengembangan perangkat lunak
  31. Peserta didik mampu menentukan dasar-dasar pengujian
  32. Peserta didik mampu mengingat kembali tingkat dalam fase pengujian
  33. Peserta didik mampu mengidentifikasi metode pengujian desain test case
  34. Peserta didik mampu mengidentifikasi metode pengujian white box
  35. Peserta didik mampu mengidentifikasi metode pengujian basis path
  36. Peserta didik mampu  mengingat kembali pengujian static testing
  37. Peserta didik mampu mengidentifikasi perangkat yang digunakan dalam pengujian basis path
  38. Peserta didik mampu menganalisis arti edge dalam pengujian basis path
  39. Peserta didik mampu menganalisis arti kata redudant dalam atribut pengujian 
  40. Disajikan tujuan pengujian perangkat lunak, peserta didik mampu memilih tujuan pengujian

0 komentar:

Posting Komentar