Halaman

Jumat, 03 Desember 2021

Kisi-kisi UAS Basis Data XII

 Kisi-kisi UAS Basis Data XII Semester Ganjil


Peserta didik mampu menentukan fungsi dari  select multiple table
Peserta didik mampu menentukan fungsi dari Left Join
Peserta didik mampu menentukan fungsi dari Right Join
Peserta didik mampu menentukan fungsi dari Full Join
Peserta didik mampu menganalisis perintah SQL untuk menampilkan seluruh data dalam table siswa dimana nilai (value) pada kolom nama
Peserta didik mampu menentukan pembuatan suatu kondisi menggunakan pernyataan
Peserta didik mampu menganalisis perintah untuk menampilkan kolom nama dari table siswa
Peserta didik mampu menganalisis perintah untuk menampilkan seluruh kolom didalam table siswa
Peserta didik mampu menyeleksi kata kunci untuk mengurutkan hasil query 
Peserta didik mampu menyeleksi perintah SQL untuk menghitung seluruh record didalam table database
Peserta didik mampu menganalisis parameter koneksi ke server mysql
Peserta didik mampu menentukan folder tempat file mysql.exe
Peserta didik mampu menilai kombinasi yang digunakan untuk mengaktifkan start task manager
Peserta didik mampu menyeleksi karakter non latin yang digunakan di database
Peserta didik mampu memilih file konfigurasi yang diedit agar mysql server tetap bisa diakses melalui jaringan
Peserta didik mampu menyeleksi yang bukan MySql  Clien yang dikembangkan oleh pihak ke tiga
Peserta didik mampu menyeleksi tabel yang terhubung dengan tabel lain dalam konteks tabel parent dan child
Peserta didik mampu mengklasifikasikan kata lain dari baris
Peserta didik mampu menentukan yang bukan termasuk dalam pengubahan struktur dalam table
Peserta didik mampu menunjukkan kegunaan dari constrain unique
Peserta didik mampu menguraikan defenisi left join berdasarkan pemahamannya
Peserta didik mampu membedakan perintah inner join dan full join
Peserta didik mampu menguraikan prinsip dasar statement query
Peserta didik mampu menguraikan aturan yang digunakan pada subquery 
Peserta didik mampu mengklasifikasikan elemen-elemen RDBMS 

0 komentar:

Posting Komentar