Halaman

Kamis, 01 Oktober 2020

Teman-teman yang luar biasa di PembaTIK Level 4




Sore hari yang cerah, saat bersenda gurau dengan keluarga, saya mendapat telfon dari Pak Ilham DRB Sulbar yang menginformasikan bahwa saya lulus di Level 3. Alhamdulillah senang rasanya, namun saya sangat memahami bahwa sampai di titik ini tentunya akan ada tanggung jawab besar menanti juga. 

Dan pada akhirnya saya bertemu dengan 29 teman-teman yang hebat, ada rasa bangga berada diantara teman-teman hebat dan ada rasa minder juga karena rasanya ibarat setetes air di samudera itulah saya. Pengetahuan yang sempit menjadi kendala khusus bagi saya, namun hal yang sangat saya syukuri karena teman-teman yang welcome ketika saya bertanya. Meski hanya bertemu melalui dunia maya, namun rasanya kami sudah berteman lama menurut saya.

Terimakasih untuk semua teman-teman SRB Sulbar yang mau menerima kekuranganku dan pertanyaan-pertanyaan "aneh" yang kadang saya lontarkan dan tidak mengenal waktu. Tentunya ucapan yang sama juga untuk Bapak/Ibu DRB Sulbar yang kadang melalui media whatsapp saya agak mengganggu dengan pertanyaan "aneh"ku tanpa mengenal batas waktu.

Support dari keluarga juga sangat membantu, celoteh suami yang kadang membakar semangat tanpa dia sadari sering dilontarkan, namun tetap mendapat warning untuk menjaga kesehatan karena kondisi badan yang tidak fit.

Semangat dari teman-teman saya rasakan menular dengan cepat dan banyak pada saya, meski dengan segala keterbatasan harus berlari untuk mengejar teman-teman lainnya, bukan mendahului tapi hanya berlari agar tak tertinggal. Dan selanjutnya, biarlah waktu berjalan dengan iramanya.


2 komentar: