Halaman

Selasa, 06 Oktober 2020

Dukungan dari Kepala Sub Bagian Kepegawaian Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Pasangkayu

 

Menindaklanjuti arahan dari Bapak IHSAN. S.Sos selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga untuk membuat surat rekomendasi, kami kembali berkunjung di Kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Pasangkayu dan bertemu dengan Bapak ALBAR, S.A.P., M.A.P beliau merupakan Kepala Sub Bagian Kepegawaian.




Beliau menyambut kami dengan hangat di ruangannya, dan kami berbincang tentang kegiatan kami ke depannya sambil menunggu surat rekomendasi selesai di buatkan. Sebelumnya beliau memaparkan kepada kami bagaimana proses pembelajaran saat ini yang ada di Pasangkayu dan meminta kami memaparkan bagaimana inovasi yang akan kami share kepada guru-guru ketika kami melakukan Sosialisasi Pemanfaatan Portal Rumah Belajar dan Inovasi Pembelajaran dengan menggunakan Fitur Rumah Belajar.

Kami memaparkan rencana kegiatan yang akan kami lakukan berikut sasaran sekolah yang akan kami kunjungi. Beliau juga memberikan masukan kepada kami terkait dengan kegiatan yang kami lakukan nantinya.

Setelah bertemu beliau banyak ide dan pandangan yang saya dapatkan dan titipan pesan beliau kepada sekolah-sekolah yang nantinya akan saya kunjungi. Saya dan teman-teman akhirnya mengakhiri pertemuan setelah beliau memberikan draft surat rekomendasi dan dukungan kepada kami.


0 komentar:

Posting Komentar