Halaman

Sabtu, 17 Oktober 2020

Kolaborasi yang "Menagih"

 Kolaborasi kali ini tidak dadakan lagi, karena memang di rencanakan 4 hari sebelumnya. Meski sudah direncanakan jauh-jauh hari, masih saja ada rasa kikuk tapi tidak seperti kemarin.



Senang rasanya diberi kesempatan berkolaborasi dengan teman-teman SRB dari provinsi lain. Untuk kegiatan ini saya dipercayakan untuk menghandle room zoom. Mungkin karena saya yang "membuka" room zoom ini maka entah kemana hilangnya grogi dan kikuk yang saya miliki.

Semuanya berjalan dengan lancar dan saya menikmatinya. Jumlah participants yang hadir juga lumayan banyak, peserta yang sangat antusias memberikan semangat dan membuat saya agak nyaman. Hal ini juga tidak luput dari pengalaman yang telah diberikan teman-teman yang berkolaborasi dengan saya sebelumnya.

Puncaknya, saya merasa sangat haru (istilah umumnya "lebay") ketika beberapa peserta mengirimkan saya foto, dan foto-foto itu adalah foto mereka yang disandingkan dengan foto saya. Mungkin ini adalah salah satu foto yang akan saya simpan sebagai kenangan dari kegiatan pembaTIK ini. 







Terimakasih PembaTIK dan Rumah Belajar memberikan pengalaman yang luar biasa bagi saya.

Terimakasih teman-teman SRB

Bu Uswatun Hasanah

Bu Srikandi Poncowati

Bu Nur Fajrina

Bu Putri Dian Pratiwi


0 komentar:

Posting Komentar