Halaman

Jumat, 16 Oktober 2020

Kolaborasi Kedua Bersama SRB Sulbar yang Hebat

 Kolaborasi kedua ini juga pelaksanaannya termasuk dadakan bagi saya karena hanya berselang sehari dengan kolaborasi pertama saya. 



Saya menarik nafas yang panjang berulang kali ketika room zoom mulai di buka, ternyata saya masih merasakan panik dan kikuk. Kali ini kolaborasi yang saya lakukan bersama dengan teman-teman SRB Provinsi Sulawesi Barat sendiri. Harusnya saya tidak kikuk lagi karena saya sudah sering bahkan terlampau sering berkomunikasi dengan Bu Asjmuni yang terkadang saya lupa waktu ketika membahas sesuatu melalui telpon dengan beliau.

Dan Pak Abdul Mujid juga merupakan teman SRB yang sering membantu menjawab pertanyaan ketika saya merasa kurang faham dengan tugas-tugas. Selanjutnya Pak Andi Jaya Mulyadi meski usia beliau jauh lebih muda dari saya, saya tetap menghargai beliau yang terbuka, beliau juga sering saya sibukkan dengan pertanyaan-pertanyaan.

Lantas, apa yang membuat saya merasa kikuk untuk melakukan kolaborasi dengan mereka yang sudah sangat akrab dengan saya? Entahlah, masalah mungkin memang ada pada saya. Apalagi waktu itu kedua DRB Sulbar juga hadir di ruang zoom itu, MasyaaAllah rasa deg-degannya malah bertambah full.

 Tibalah giliran saya berbicara, karena panik saya tidak menikmatinya. Di kolaborasi ini, seperti kemarin menurut saya ini bukan sekedar kolaborasi tapi ini juga merupakan pembelajaran bagi saya, mulai dari materi yang di bawakan oleh teman-teman yang sangat menarik membuat saya juga menikmatinya dan membuat catatan kecil untuk materi mereka.

Terimakasih untuk :

Bu Asjmuni

Pak Abdul Mujid

Pak Andi Jaya Mulyadi

0 komentar:

Posting Komentar